Politeknik LP3I PGRI Banten


PROFIL POLITEKNIK PGRI BANTEN
Politeknik PGRI Banten adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Banten sejak tahun 2003 dengan program diploma 3 (D3) dan membuka 3 progam studi yaitu TEKNIK MESIN, TEKNIK ELEKTRONIKA dan MANAJEMEN INFORMATIKA dengan kurikulum yang berbasis industri dimana di daerah Cilegon – Banten merupakan kota industri. Kami hadir bertujuan untuk membantu lulusan meraih cita –cita menjadi profesional dibidang masing – masing. Sebagai pendidikan berbasis vokasi, yaitu pendidikan yang berorientasi ke dunia kerja tanpa meninggalkan kaidah – kaidah akademis kami terus menerus meningkatkan kualitas pendidikan dengan cara menyesuaikan kurikulum dengan mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia industri.
Visi dan Misi
Politeknik PGRI Banten adalah institusi Pendidikan Tinggi yang diharapkan mampu menjawab tantangan di eraglobalisasi dan menghasilkan sumber daya manusia yang profesional, beriman dan bertaqwa.
Visi
Pada Tahun 2020, Menjadi Perguruan Tinggi yang Memenuhi Standar Mutu Nasional Dengan Orientasi Kerja dan Wirausaha Dengan Memberdayakan Keunggulan dan Kearifan Budaya Lokal.
MISI
·         Menyelenggarakan pendidikan diploma tiga yang memenuhi standar nasional
·         Menyelenggarakan tridarma perguruan tinggi
·         Menyelenggarakan pendidikan yang berbasis Link and Match
·         Menjalin kerjasama dan kemitraan dengan dunia usaha dan industri


Lp3i Politeknik PGRI BANTEN yang terletak di Jl.Pondok Cilegon Indah,Cilegon Square Blok
C18 - C20.

Ig : politekniklp3ipgribanten
fb : LP3I Tepat & Cepat Kerja
Twitter : @LP3I_PUSAT
Wa : 081514756666
Sms/Telp : 081514756666


Saya Tidak Pandai Membuat Iklan Website... Selebihnya Silahkan Anda Kunjungi Link Berikut : https://www.lp3i.ac.id/kemahasiswaan/blog-mahasiswa/ Terima Kasih ;)

Komentar

Postingan Populer